Loggo Tutorial Blog dan Seo
Amole, Nimao, Koyao, Wao, Yepyum, Kaonak, Kaipase, Amakanie, Selamat Datang dan Terima Kasih atas Kunjungan Anda Di Blogspot IPMAMI SESAL

Rabu, 21 Mei 2014

ORANG PAPUA DIANGGAP BODOH dan Di JAJAH OLEH ORANG-ORANG TAK MANUSIAWI


Walaupun Saya Sedang Di Jayapura Papua, Saya Merasa Saya Bukan Di Jayapura. Saya Merasa Saya Ada Di Luar Jayapura Atau Di Luar Papua. Karena Penduduk Asli Papua Seakan Tidak Ada, Kekuasaan Di Bidang Ekonomi (Kios, Warung, Sopir, Pedagang Pasar) Mereka Yang Menguasai. 

Didalam Pemerintah bagian-bagian strategis mereka juga yang sedang bekerja orang Papua menjadi pejabat tetapi pejabat alias dengar-dengar staf bukan asli Papua. Di Bidang Hukum (Kejagung atau Kejati, Kepolisian, Tentara, Hakim) mereka mayoritas dan sedang berkuasa.

Lalu Orang Papua Sedang Dimana?
Mungkin karena Orang Papua Masih Dianggap BODOH (Tidak Tahu Apa-apa)
Mungkin Orang Papua Masih Dianggap MISKIN
Mungkin Orang Papua Orang Terjelek di Indonesia
Mungking Orang Papua Dianggap Terbelang

Lalu Siapa Yang Salah?
Orang Papua
Orang Luar Papua
Pejabat Asli Papua 

Sungguh saya hanya merlihat saja sudah merasa Tidak Berdaya dan hanya bisa merasa sedih dan menangis di dalam hati sambil berdoa.

TUHAN TOLONG KAMI, KAMI SEDANG DIJAJAH, DIPERBODOH DAN DIMANFAATKAN OLEH ORANG - ORANG YANG MEMILIKI TUJUAN-TUJUAN TERTENTU DIATAS TANAH YANG TUHAN BERIKAN UNTUK ORANG PAPUA INI!
(By : Dujan Kogoya)

0 komentar:

Posting Komentar